Tuesday, October 18, 2005

I Feel SAD .... Very SAD !

Sad,
mendengar ada cerita seorang ibu harus nekat mencuri singkong untuk makan anaknya di satu desa di indonesia, dia bahkan tidak bisa membeli singkong untuk pengganti nasi :(
Sad,
mendengar ada 2 orang wanita dibajak di dalam mobilnya dan ditinggalkan di jalan tol cipularang. Kejadiannya dekat dengan rumahku.
Sad,
Melihat dengan mata kepala sendiri, seorang pemungut sampah memakan nasi bungkus sisa seseorang yang tergeletak di pinggir jalan dengan lahap, bagaikan kucing menemukan ikan asin.
Sad,
Melihat 1 orang ibu dan 3 anak kecil berkeliaran di pinggir jalan, saling menggendong, terlihat amat bingung dan lapar, saat kutanya, mereka menjawab sedang mencari bapanya yang hilang entah kemana sejak seminggu yang lalu dan sedang berusaha datang ke rumah kerabatnya di pinggir kota bandung dengan BERJALAN, muka kepedihan mereka terlalu nyata untuk membuatku merasa mereka tak mungkin berbohong, akhirnya aku memberi ongkos kepada mereka. mudah-mudahan selamat sampai tujuan bu.
Sad,
Melihat seorang kakek, mengerahkan hampir seluruh tenaganya untuk menarik sebuah gerobak sampah yang amat penuh, urat lehernya terlihat jelas, bahkan dari balik helm sepeda motorku.
Sad,
karena di saat begini, masih ada saja orang yang memperkeruh suasana dengan pengeboman dan terorisme
Sad,
Karena aku masih belum punya kemampuan yang cukup untuk bisa membantu. Useless.


I FEEL SAD !!! VERY SAD !!

AAAARRGHHH


eighterz :(

No comments: