Friday, March 17, 2006

Shit ! this is hurt ... :-)

AHahahahaha, menarik bukan ? Ada berapa orang sih di dunia ini yang melakukan rancangan hampir sempurna,mengendalikan dan membuat suasana yang bertujuan akhir untuk menghasilkan perasaan patah hati diri sendiri? sangat sedikit.

Aku ada diantaranya, dan kujalankan dengan tindakan2 dan sikap2 yang benar2 frontal. terhitung dan nyata. Bukan dengan menanti nasib lalu kemudian tergulung suasana. wong aku sendiri kok yang menciptakan suasananya. huehehehe

Tampaknya aku sudah lebih gila dari Sukis yang saat itu ngotot untuk sakit hati dengan alasan mencari sampai mana sih dia bisa sakit hati. Aku malah dengan serius membangun suasana yang perfect untuk membuatku merasakan patah hati yang sebenarnya. Dan huaah, ini sebuah pengalaman dan proses menarik !!
Kenapa sih aku melakukan hal ini ? dunno !

Aku adalah seorang yang kompleks, yang gampang tertarik kepada sesuatu yang kompleks pula. Sakit menusuk di dada yang terus menerus dan getaran halus panas yang mengalir di seluruh tubuh dari ujung ubun2 ke ujung jari kaki dan tangan, baru kali ini kurasakan.
menarik sekali ! I never like this when i was"Broken Heart", sekarang aku bisa sedikit mengerti perasaan Bung Glenn F , Ugh.

Sepertinya salah satu alasan gilanya adalah, daripada aku sakit hati karena orang lain dan keadaan yang ga tentu, lebih baik aku menciptakan sakit hati itu sendiri dengan sedikit bantuan teman2 dekatku ! Without they realize, i control their movement as well as her movement, to make my heart get hurt.
at last, i can hear an old thought from my old pal Apio chanting in my soul,
Pain is like a music in my soul, hurt me badly and i shall dance !!


8erz ' 06

4 comments:

Anonymous said...

Orang yang berbahagia adalah
orang yang bersedia menerima
patah hati sebagai resiko bercinta

Tapi ada orang yang saking takutnya
patah hati, lantas dia
mematahkan hatinya sendiri

Next time better, man !

Anonymous said...

woo, this is new ?
what's wrong 8erz ?
beneran nih gara2 lo takut lalu lo matahin hati lo sendiri ?
kalo cuma itu alasan lo, rasanya sedikit melenceng dari gambaran gwa tentang lo selama ini. it's so much not like you.
apa maksudnya dengan "control your friends movement" ?
come on, share me some of your thought :)

eighterz said...

Ahahaha jill's memangnya bagaimana sih gambaran diriku di pikiran kamu ?
aku rasa ada benarnya juga kata anonymus (lain kali setidaknya pilih nama samaran dong yah), bahwa ada rasa takut di dalam diriku. Boleh dibilang, rasa takut untuk sakit lebih jauh ?
tapi ngga sepenuhnya bener juga sih.

Alasan utama sebenarnya adalah, menurutku keadaan yang membuatku patah hati ini adalah keadaan yang terbaik bagi semua orang. Setidaknya untuk jangka panjang.

Bukannya bermaksud menjadi seorang ksatria yang memendam rasa sakit buat kebahagiaan orang lain sih, hanya saja, kadang sesuatu lebih baik untuk dibuang atau dikubur sebelum berkembang menjadi situasi yang sangat kompleks di kemudian hari.

Lagipula, ini jadi pengalaman menarik buatku kok.

8erz

Miss Amazingly Alive's said...

ouch....arogan sekali...:) entah kenapa itu yang aku rasakan membaca blogmu, 8erz...apakah benar kamu orang yang arogan, ataukah hanya tulisan2mu yang mengamplifikasi segalanya?
control your friend's movement, control her movement....who are u to be able to claim that way? siapa yang tahu apa yang menyebabkan apa, 8erz? siapa yang tahu siapa mengontrol siapa?
careful, guy...