Friday, December 15, 2006

Well3x, another world business..

Rasanya belum pernah kutulis bahwa aku memiliki bakat dalam "dunia lain" ya ? (maksudnya gaib).
Memang biasanya aku tidak terlalu menggubris tentang bakatku yang satu ini. Yang pasti, memang dari dulu, kadang aku bisa merasakan makhluk2 gaib yang ada di sebuah tempat, tidak bisa melihat langsung sih (katanya harus latihan, dan aku males banget lakuinnya), tapi citra mereka bisa tergambar di benak kalau kebetulan siklus energiku sedang berada dalam kondisi "sensitif". Kadang juga aku bisa berdialog dengan mereka melalui semacam "mimpi", yang aku tahu bahwa ini bukan mimpi. bisa dibilang sebuah "lounge" khusus dalam benak, dimana makhluk gaib yang punya "urusan" denganku bisa "menggunakan" lounge tersebut untuk mencoba berdialog denganku. Sounds creepy? as a matter of fact, not at all if you used to it since you were child.

Nah, tulisan satu ini, untuk mencatat saja, biar aku ngga lupa, bahwa hari ini, aku kebingungan gara-gara "bakat"ku yang satu ini.
kenapa ?

Karena malam ini,baru saja ada seseorang masuk "lounge"ku, berpakaian putih bersih, berjanggut pendek, dengan wajah khas seseorang yang banyak pengalaman, bermata tajam dan jernih. Beliau memperkenalkan diri, kemudian menjabat tanganku dan kemudian berkata "peran 8erz, (sebenarnya dia menyelipkan sebuah gelar sebelum namaku, tapi rasanya aneh kalau ditulis disini) sebentar lagi diperlukan, saya maphum kalau 8erz tidak mau berurusan dengan dunia gaib, tapi bagaimanapun setiap manusia adalah bagian dari gaib. kalau 8erz tidak mau belajar gaib, maka gaib akan mengajari 8erz tanpa diminta. Saya kesini sekarang untuk memberitahu perihal ini, agar 8erz tidak kaget saat gaib mengajarkan sesuatu pada 8erz nanti, semata-mata untuk membekali 8erz di kemudian hari nanti."
Kemudian beliau berkata "alif" dan menghilang.

Respon pertamaku setelah "keluar"dari lounge, kira-kira sama dengan pikiran teman2 yang membaca blog ini sekarang --> "What the hell is he talking about", tentu saja mungkin "he" nya berbeda objek. :)

Okay, now i'm confused, i don't know any single detail, but suddenly i'm "trapped" in responsibility ??
kalau aku boleh jujur, "this is suck".
Dalam kondisiku, yang memang sudah sadar bahwa aku punya bakat seperti ini dari dulu, aku tidak bisa tidak percaya sepenuhnya.
huff.... apa ga cukup yah masalah di dunia nyata ? masih ditambah urusan di "dunia lain" ini ?

Yah... kita liat aja nanti kelanjutan ceritanya sama-sama..
(BTW, mungkin ada asiknya kalau aku ceritain seperti cerita fiksi aja yah ? ) :P


8'erz 2006

5 comments:

Anonymous said...

...

Sahabatku, 3N, pernah dikumpulkan bersama beberapa orang lain yang berasal dari suatu garis keturunan tertentu untuk bertempur melawan kejahatan.

Tidak kawan. Aku tak berbohong.

Tapi kurasa dalam hal ini nasibmu enggak akan se-ekstrim itu.

Kalau tanggapanku sih, kayaknya ada pihak-pihak tertentu yang ingin minta bantuanmu untuk menjadi interface di dunia manusia. Yah, kayak peran Nagato Yuki dalam anime Suzumiya Haruhi. Dan ayo man. Kita sudah semestinya percaya mereka itu ada.

Tapi memang menyebalkan kalau mereka mulai ikut campur urusan kita...

Anonymous said...

Kamu pernah menulis, dalam kehidupan perlu keseimbangan kan ?
nah, dalam hal ini, kamu cuma perlu menyeimbangkan satu variable lagi saja kan ? (dipikir gampang aja deh 8erz).

hehehe, nikmati saja teman.

Anonymous said...

uh, ngeri ah,
kamu ngomongin sesuatu yang gw ngga ngerti nih.

tapi asyik juga ceritanya, jangan lupa cerita-cerita yang seperti ini lagi ya.
kita cewek, sebenarnya banyak penasaran lho sama dunia gaib :)

eighterz said...

@kisawung

ngomong sih gampang ki :p

@jill

Sebenarnya cewek lebih gampang belajar soal yang beginian lho, karena secara natural, cewek lebih banyak memakai perasaan dan naluri daripada cowok. Nah lho ? hehehe

Anonymous said...

at last, u finally revealed it! ^_-

So, how's life now? ;D