Tuesday, January 02, 2007

1 st post di 2007

Wow, dua tahun udah jadi blogger, ngga kerasa udah menginjak tahun 2007 lagi.

Tahun baru dirayakan dengan tampilan blog yang baru.
Asyiknya, blogger telah mengupgrade blog ini menjadi lebih user friendly !

Tadinya sempet kepikiran buat bikin blog juga di friendster, tapi, karena blogger udah menawarkan fungsi-fungsi barunya yang jauh lebih user friendly daripada di friendster, ga jadi deh pindah ke lain hatinya :)

Nah, di tahun baru ini, bakalan ada resolusi juga tentang isi dari blog extraordinary world.
Kalau diperhatikan, dari dulu aku menggunakan blog ini untuk mencatat dan mempublish ide-ide yang muncul dikepalaku, tapi....baru dipublish setelah "diolah" terlebih dahulu.

Mulai sekarang, aku akan menulis di blog ini apapun yang mau aku tulis, walaupun masih bersifat "raw material" ( Hyuk..hyuk..hyuk ). apalagi sekarang aku bisa mempost dari HP !! (Yay, keren pisan)

Dengan fungsi baru ini juga aku bisa melabeli setiap post, sehingga nanti post-postnya bisa disort berdasar label-labelnya.

Komentar masih bisa diberikan secara anonym atau nama samaran. tapi akan jauh lebih baik kalau yang kasih comment pake nick khusus biar ngga kecampur ama orang lain. Lebih bagus lagi, coba untuk bikin account deh di blogger, sekarang dah digabung ama account google, dan jauh lebih gampang buat ngedesain blognya. serius deh, asik loh.

Resolusi paling penting buatku secara pribadi untuk tahun ini, adalah memperbaiki manajemen waktuku !! ( yang tampaknya belum berjalan dengan baik juga, mengingat aku masih sempet nulis post yang ini jam 3 malem) Dang !!

Yaah, pokoknya, congratulation for me yang udah berhasil mengupgrade blog extraordinary world tanpa harus kehilangan archive-archive sebelumnya !!

Wish we have a wonderful year ahead !!


eighterz'2007

1 comment:

Anonymous said...

wah, tampilannya jadi kaya koran ya 8erz?
sip sip sip,

selamat tahun baru yah.

warna blognya lebih enak dibaca sekarang. tapi hurufnya sedikit kegedean deh, ya ngga ?